Kenapa Pilih Shuma?



Frequently Asked Questions:
The difference of SHUMA® Stainless Steel Thermalware Products



Mengapa saya harus memilih SHUMA® ?
Sejak awal, kami selalu memberikan prioritas Utama pada produk yang berkualitas tinggi dan aman bagi Kesehatan anda. Kami ingin memberikan anda produk alternatf lain yang aman, sehat, bebas BPA dari produk Plastik dan aluminium berlapis, sebuah produk yang dapat digunakan kembali dan berdaya tahan kuat untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.


Apa jenis stainless steel yang digunakan SHUMA® untuk produk Thermalware?
Semua produk stainless steel thermalware kami, 100% terbuat dari stainless steel kualitas tinggi SUS304 18/8 yang aman untuk makanan dan minuman. Bahan ini dipilih karena mempunyai kualitas yang konsisten, tidak mengandung kimia berbahaya, dan sangat tahan terhadap korosi atau karat. Stainless steel SUS304 18/8 adalah salah satu bahan yang paling aman untuk kesehatan anda.


"Garis sambungan" yang terlihat di bagian dalam produk stainless steel thermalware SHUMA®?
Ini adalah sambungan dari proses kontruksi  dengan Gas Argon yang bebas timbal. Kami menggunakan jenis bahan premium SUS304 Food Grade 18/8 Stainless Steel lembaran yang dibentuk menjadi tabung dan disambung dengan menggunakan gas argon yang bebas timbal. Finishing dari bagian dalam dilakukan dengan kombinasi proses dolomitic sand blasting and electrolytic charge. Tidak seperti aluminium, stainless steel tidak memerlukan lapisan pernis pada permukaan bagian dalam yang seringkali mengandung BPA.


Apa jenis plastik yang digunakan SHUMA ® untuk produk Thermalware?
SHUMA ® menggunakan polypropylene (pp # 5) karena tidak mengandung Bisphenol A (BPA), sebuah zat kimia yang larut dari beberapa jenis plastik dan telah dikaitkan dengan berbagai penyakit. polypropylene (pp # 5) tidak mengandung kimia berbahaya dan lebih lembut dari pada jenis plastik lainnya.


Dapatkah saya mengisi botol SHUMA ® dengan minuman yang mengandung asam seperti jus apel atau jus jeruk?
Ya. Minuman yang mengandung asam tidak akan menimbulkan korosi atau merusak stainless steel berkualitas tinggi , namun tidak dianjurkan minuman berasam disimpan dalam wadah stainless steel untuk jangka waktu yang lama, Jika Anda melakukannya, kami sarankan membersihkanya dengan bulu sikat dan larutan cuka putih dan baking soda sebelum mencuci lagi dalam air panas bersabun, bilas dengan menyeluruh dan kemudian keringkan.


Why should I choose SHUMA® ?
From the beginning, we always give first priority to our product’s Quality, Safety and Lifestyle. 

We wanted to give consumers a safe, healthy, BPA-Free alternative to plastic  and lined aluminum products, a product  that’s reusable and durable enough to last for a longtime.

What kind of stainless steel does SHUMA® use for Thermalware products ?
All our stainless steel thermalware products are 100% made of high quality SUS304 18/8 Food-Grade stainless steel with documented raw materials testing. This material is chosen for its consistent quality, performance characteristics of not leaching chemicals, and highly resistant to staining corroding or rusting. It’s One of the healthiest and most durable materials available.

 
What is the “line” I can see inside SHUMA® Stainless Steel thermalware products ?
This is a Lead-Free, Argon Gas welding seam from the construction processes. We use a premium type SUS304 Food Grade 18/8 Stainless Steel, the rolled sheet steel is formed into a tube and welded using lead-free argon gas. Finishing of the inner container is done with a combination of dolomitic sand blasting and electrolytic charge. Unlike aluminium, stainless steel does not require a lacquer coating on the inner surface, often this contain BPA.


What kind of Plastic does SHUMA® use for Thermalware products ?
SHUMA®® uses polypropylene (pp#5) because it contains no Bisphenol A (BPA), a chemical that leaches from some kinds of plastic and has been linked to various diseases. Polypropylene has no known leaching characteristics and is softer than other types of plastic.


Can I fill a SHUMA® bottle with acidic beverages such as apple juice or orange juice?
Yes. Acidic beverages will not corrode or damage the high-quality stainless steel, however it is not recommended that acidid beverages be stored in a stainless steel container for long periods of time, If you do, we recommend cleaning them usinga bristle brush and a solution of white vinegar and baking soda prior to washing again in hot soapy water, rinse well and then drying.

 







Popular posts from this blog

Cuci Gudang Alat Rumah Tangga

Lock & Lock Lunch Box Set By Lock n Lock Indonesia