Jual Gelas Minum Lock & Lock Double Wall Tea Bottle HPP 724 B

HPP 724 B Double Wall Tea Bottle capacity 450ml, Size : 91 x 82 x 200 mm 
Standar dinding ganda, saringan untuk teh maupun bubuk kopi, nyaman dipegang, desain untuk serbaguna, jaring pada saringan terbuat dari stainless, desain pada tutupnya mudah untuk dibuka tutup dan untuk meminum, botol mudah untuk dibuka dan dicuci.
Dual structure body, custody container of tea, Covenient handle, designed for multipurpose, hygienic stainless tea strainer, easy to drink with a closure cap, easy to open and washable.
Dinding ganda pada gelas minum Lock & Lock tipe HPP 724 B memudahkan Anda untuk memegang atau untuk minum meskipun gelas tersebut sedang berembun karena diisi es. Jika botol terbalik dengan air panas di dalamnya, steker mungkin terbuka oleh tekanan air (diperlukan kehati-hatian). Suhu terbaik untuk menikmati teh adalah 70 C sampai 80 C (tidak panas)
It is convenient and comfortable to use as dew occurs in the inner side. If the bottle is turned upside down with hot water in it, plug may be open by water pressure (caution required). The best temperature to enjoy tea is 70C to 80C (not to hot)
Tutup gelas mudah dibuka, mudah diminum dan dibawa
Easy one touch cap, easy to drink and carry
 
Saringan stainless steel, lebih higienis
Stainless steel strainer, more hygienic
Ruang tambahan untuk membawa teh, atau minuman serbuk instan rasa buah seperti Nutrisari, Jasjus, Segarsari dsb. Nyaman untuk dibawa.
Compartement for extra tea, convenient to carry tea, instant powder drink fruit juice or bags for additonal teas
Dilengkapi dengan tali agar nyaman saat ditenteng,  Dinding anti slip karena dilengkapi dengan alur
Strap handle convenient to carry along. Non-slip handgrip, Safe grip with groove.
 

Popular posts from this blog

Cuci Gudang Alat Rumah Tangga

Lunchbox 6 sekat Untuk Ide Souvenir Akikah Hadiah Ulang Tahun Untuk Tamu Undangan